TIGA JABATAN KETUA CABANG KORCAB V DISERAHTERIMAKAN

Surabaya,  Koranpelita.com

Ketua Korcab V DJA ll Ny. Yoeliana Tedjo Sukmono memimpin acara serah terima jabatan Ketua Cabang 3, 4 dan 10 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) ll yang dihelat di gedung jalasenastri, Jl Lakda M. Nasir no. 56 Perak Surabaya, Senin (13/4).

Menurut Ketua Korcab V mengatakan bahwa serah terima jabatan ini, mempunyai makna sebagai pelimpahan tugas, wewenang dan tanggung jawab atas amanah dan kepercayaan organisasi dari ketua yang lama kepada ketua yang baru, sebagaimana kita ketahui bersama, kehadiran kita dalam organisasi jalasenastri adalah karena status suami sebagai prajurit TNI Angkatan Laut. Maka dinamika penugasan kita dalam organisasi, juga seiring dengan dinamika penugasan suami.

Dalam acara tersebut Ny. Yoeliana juga menyampaikan, bahwa sehubungan dengan kondisi pandemi COVID 19 ini, kita semua wajib memperhatikan kesehatan diri kita terutama kebersihan dalam hal mencuci tangan serta penggunaan masker bila kita melakukan kegiatan diluar rumah. Serta menjaga seluruh keluarga kita agar tetap di rumah seperti apa yang menjadi anjuran pemerintah yakni tetap dirumah.

Jalasenastri juga ikut berperan memberikan sumbangsih dalam pembuatan masker pencegah COVID 19 yang telah dilakukan oleh Ibu-ibu Jalasenastri di lingkungan Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II.
“Selanjutnya kepada Ny. Yana Marwoto. Ny. Kamaratih Nazarudin Dan Ny. Dewi Ketut Budiantara Saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Ketua Cabang 3. 4 Dan 10 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada ll saya yakin dengan pengalaman di tempat sebelumnya dapat dijadikan acuan guna meningkatkan kinerja orgamsasi jamsenastri Korcab V Daerah Jalasenastri Armada ll, marilah kita mengembangkan potensi yang dimiliki dengan memanfaatkan waktu yang ada untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan, baik yang bersifat kewanitaan maupun umum,” terangnya.

Kemudian tambah Ketua Korcab V, jadilah wanita yang berkualitas sesuai dengan tuntutan sebagai istri yang memberikan dorongan moril bagi suami agar dapat melaksanakan tugas secara optimal serta dapat mewujudkan karya nyata sehingga bermanfaat bagi kepentingan satuan keluarga dan lingkungan dengan demikian Jalasenastri sebagai organisasi yang dinamis ban bersifat nonstruktural dalam lingkungan TNI Angkatan Laut telah mampu menunjukkan peran sesuai dengan dinamika dilingkungannya.
Pada kesempatan yang baik ini saya sebagai Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada ll, memandang apa yang sudah dilaksanakan Ny. Tantri Adi Lumaksana, Ny. Evi Musleh Yadi Dan Ny. Dinar Bimo Sutopo Selama Menjadi Ketua Cabang 3. 4 dan 10 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada ll. sudah baik dan membanggakan. Untuknya segenap keluarga besar Korcab V Daerah Jalasenastri Armada ll menyampaikan terima kasih atas segala perhatian, pengabdian, loyalitas dan dedikasi yang telah diberikan guna kemajuan organisasi Jalasenastri.

“Melalui kesempatan ini pula, mohon disampaikan salam hormat saya dan keluarga besar Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II Kepada Kolonel Laut (P) Adi Lumaksana, Kolonel Laut (P) Musleh Yadi dan Kolonel Laut (P) Bimo Sutopo, serta ucapan terima kasih atas bantuan serta dukungan yang telah diberikan sebagai pembina cabang 3, 4 ban 10 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada ll,” pungkasnya.

Hadir dalam acara terseut Wakil Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada ll, Ibu-ibu Kasie Jajaran Korcab V Daerah Jalasenastri Armada ll, Ketua Cabang 3. 4 dan 10 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada ll, Ny. Tantri Adi Lumaksana, Ny, Ev. Musleh Emo Suropo Yadi dan Ny. Dinar dan Pabinhar Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II .(ay)

About ahmad yani

Check Also

Polda Jateng Pastikan Personil Pengamanan Pilkada Sehat

Semarang,Koranpelita.com Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Jateng Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji, mengingatkan kembali kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *