Tim Satgas Covid 19 Kodiklatal Pantau Personil Masuk WFH Gelombang I

Surabaya,  Koranpelita.com

Tim Satuan Tugas (Satgas) Penanggulangan Covid-19 Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Kodiklatal) yang dipimpin langsung Kolonel Laut (K) drg. Ketut Triwanto, Sp.Ort melaksanakan pemeriksaan sekaligus pemantauan personil Kodiklatal yang selesai melaksanakan ijin Work From Home (WFH) Gelombang 1, Selasa, (7/4).

Pemeriksaan dan pemantauan personil yang masuk kesatrian Kodiklatal tersebut melibatkan personil dari Satuan Kesehatan (Satkes) untuk Screening pemeriksaan suhu tubuh dan penggunaan Handsanitaser serta personil dari Detasemen Polisi Militer (Denpomal) Kodiklatal untuk pengaturan lalulintas.

Menurut Dansatgas Penanggulangan Covid 19 Kodiklatal Kolonel Laut (K) drg. Ketut Triwanto, Sp.Ort yang juga Komandan Pusat Pendidikan Kesehatan  (Danpusdikkes) Kodikdukum ini bahwa pemeriksaan dilaksanakan di tiga Pos pintu masuk kesatrian Kodiklatal. Para personil tersebut wajib melalui Screening pemeriksaan suhu tubuh, wajib menggunakan masker dan menggunakan Handsanitaser di area dekat Pos.

Pos pertama adalah Pos Utama yang berada didepan gedung Mako Kihadjar Dewantara diperuntukkan untuk Pejabat Utama Kodiklatal pangkat Perwira Tinggi (Pati) dan Perwira Menengah (Pamen) Kolonel.

Sedangkan kedua adalah Pos I yang lokasinya disisi barat Pos Utama diperuntukkan untuk personil yang melaksanakan WFH di dalam Garnesun Tetap (Gartap) III Surabaya dan pos terakhir adalah Pos II dekat Pusdiklek diperuntukkan untuk personil yang WFH diluar Gartap III Surabaya.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Kapolsek Kebon Jeruk Pimpin Apel Perdana Tiga Pilar Penegakkan Prokes

Jakarta,  Koranpelita.com Kapolsek Kebon Jeruk, Polres Metro Jakarta Barat Kompol R Manurung, SH didampingi Kanit …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *