Tiga Pilar Kalideres Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Jakarta,Koranpelita.com

Tak ingin wilayahnya terjangkit virus Corona (COVID-19), unsur tiga pilar Kalideres, Jakarta Barat, kembali turun ke jalan untuk melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah kawasan Kalideres, Selasa (31/03/2020).

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Kompol Indra Maulana Sahputra yang memimpin kegiatan penyemprotan tersebut, menyatakan bahwa, kegiatan penyemprotan ini serentak dilaksanakan di seluruh Polsek se-wilayah Polres Metro Jakarta Barat.

“Beberapa waktu lalu, kita sudah menggelar penyemprotan disinfektan di tempat-tempat beribadah dan juga tempat-tempat umum lainnya,” ujarnya.

Indra berharap dalam menyemprotan disinfektan seluruh fasilitas umum tetap memperhatikan standar operasional prosedur sehingga tepat sasaran dan bisa meminimalisasi tingkat penyebaran virus corona atau COVID-19.

“Apa yang dilakukan hari ini didasarkan perintah Kapolri. Adapun sasaran penyemprotan dilakukan mulai dari Mapolsek Kalideres- Jalan Daan Mogot- Jalan Peta Selatan – Jalan Peta Barat – Jalan Peta Utara- Jalan Satu Maret- Jalan 20 Desember- Jalan Prepedan Raya- Jalan Raya Benda – Jalan Kamal Raya-Jalan Menceng Raya – balik Mapolsek Kalideres,” tandasnya.(Iv)

About dwidjo -

Check Also

Wakil Gubernur DKI Ahmad Riza Tak  Penuhi Panggilan Penyidik Polri

Jakarta, koranpelita.com Penyidik Polda Metro Jaya memanggil Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *