Setelah Cianjur-Bandung, Giliran Perbatasan Sukabumi Disemprot Disinfektan

Cianjur, Koranpelita.com

Setelah perbatasan Cianjur Bandung (Cianjur Timur) dan perbastasan Cianjur Bogor, Jawa Barat, Sabtu (28/3) giliran perbatasan Cianjur – Sukabumi, disemprot desifektan oleh Pemkab Cianjur,

Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Dinas Kesehatan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), PMI dan dinas terkait, menyemprotkan disinfektan pada setiap kendaraan yang masuk ke wilayah Cianjur, termasuk para pengemudinya.

“Kami terus melakukan langkah-langkah pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Cianjur. Karena kami tak ingin ada warga Cianjur yang terinfeksi Corona,” kata Herman.

Herman memohon agar masyarakat Cianjur mendo’akan para petugas di lapangan yang tak henti berjuang untuk mencegah penyebaran Covid-19 agar dalam melaksanakan tugasnya itu mereka sehat wal afiat dan selalu dilindungi Allah SWT.

Selain itu agar warga Cianjur tetap di rumah saja melaksanakan social distancing/physical distancing agar terhindar dari penularan Covid-19, “Tetap jaga kesehatan, cuci tangan dengan sabun, dan terus berdo’a kepada Allah Swt,” pintanya Plt Bupati. (Man Suparman)

About dwidjo -

Check Also

Terjadi Dobel Data Kasus Positif di Jateng Tertinggi Indonesia

Semarang,Koranpelita.com Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah, Yulianto Prabowo sangat menyayangkan terjadinya kekeliruan dalam rilis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *