Pemkab Cianjur Semprot Kendaraan dari  Bandung

Cianjur, Koranpelita.com

Pemerintah Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, melakukan penyemprotan terhadap kendaraan baik mobil mauoun mtor berikut pengmudi dan penumpangnya yang datang dari arah Bandung menuju Cianjur, Kamis (26/3).

Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) ikut terjun langsung melakukan penyemprotan. Penyemprotan dilakukan dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 atau Corona ke daerah Kabupaten Cianjur.

“Kami beserta jajaran Forkopimda, BPBD, Dinas Kesehatan dan berbagai lapisan masyarakat yang peduli dengan Cianjur dan seluruh warganya, terus berjuang melawan penyebaran Covid-19 ke Kabupaten Cianjur,” ujar Herma.

Dia juga memohon dukungannya dari warga masyarakat Cianjur, untuk meminimalisir kegiatan di luar rumah, dan apabila ada yang dari luar kota pulang ke Cianjur untuk segera melaporkan diri ke nomor pusat informasi Covid-19 Cianjur di nomor : 0853 2116 1119

Dia juga memohon warga masyarakat Kabupaten Cianjur untuk tetap berada di rumah, “Jaga kesehatan dengan makan yang cukup dan istirahat yang cukup, mulai berjemur sinar matahari, dan selalu cuci tangan dengan sabun selesai beraktifitas di luar rumah,” harapnya.(Man Suparman)

About redaksi

Check Also

Percepat Penanganan Banjir dan Penataan Kawasan Permukiman, Pemkot Semarang Buat Sistem Terintegrasi

SEMARANG,KORANPELITA – Pemerintah Kota Semarang berupaya melakukan percepatan penanganan banjir, penataan kawasan permukiman, penanganan sampah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca