Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 Lanal Tegal Lakukan Patroli Malam

Tegal,  Koranpelita.com

Komandan Unit Intel (Dan Unit) Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tegal bersama Pomal dan Anggota melakukan Patroli, untuk memberikan himbauan dengan menyampaikan pesan-pesan secara langsung kepada para penghuni komplek TNI AL Lanal Tegal dan masyarakat sekitar, agar mewujudkan situasi yang aman kondusif dan waspada terhadap virus corona yang sedang mewabah.

Patroli tersebut di pimpin langsung oleh Dan Unit Intel Lanal Tegal Lettu Laut (P) Budi Hartoto, bersama beberapa personel dari anggota Denpomal dan anggota Devisi jaga Lanal Tegal dengan sasaran Komplek Rumdis TNI Angkatan Laut dan warga masyarakat yang sedang nongkrong di sekitaran Mako Lanal Tegal, Selasa (24/3) malam.

“Patroli malam hari ini kami lakukan untuk menindak Lanjuti perintah Komandan Lanal Tegal, patroli dilaksanakan disepanjang jalan komplek Rumdis Lanal Tegal dan sekitarnya, guna menyampaikan himbauan pemerintah dan perintah pimpinan pusat TNI Angkatan Laut. Agar dapat menghindari tempat keramaian dan untuk sementara waktu berdiam diri di dalam rumah untuk memutus penyebaran covid 19,” ujar Dan Unit.

Secara terpisah Danlanal Tegal Letkol Mar Ridwan Azis, M.Tr., Hanla., CHRMP., mengatakan covid-19 merupakan virus yang penularannya begitu cepat, Pemerintah Pusat dan Pimpinan TNI Angkatan Laut memberikan perhatian yang sangat serius dalam hal ini. Maka patroli malam ini adalah bentuk nyata kita, untuk mendukung kebijakan pimpinan guna memantau dan kontrol langsung kepada masyarakat, khususnya kepada keluarga besar Lanal Tegal.

“Mari kita wujudkan kesadaran bersama ta’ati himbauan pemerintah guna mendukung dan memutus penyebaran covid 19,” imbau Danlanal.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Ayah Anak Bawa Sabu Dari Pekanbaru, Ditangkap Polisi Di Bakauheni

Lampung Selatan, Koran Pelita.com Masih di awal tahun 2021, Satuan Reserse Narkoba Polres Lampung Selatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *