Polsek Kebon Jeruk Laksanakan Penyemprotan Disinpektan di Masjid Baitul Atiqin

Jakarta,  Koranpelita.com

Polsek Kebon Jeruk, Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan penyemprotan Disinpektan di Masjid Baitul Atiqin, yang berlokasi di RT 03, RW 07, Kelurahan Kebon Jeruk,  Kecamatan Kebon Jeruk,  Jakarta Barat,  Sabtu (21/3).

Kegiatan yang dilaksanakan ba’da Shalat Dzuhur, sekitar pukul 13.00 WIB tersebut dalam rangka mencegah penularan virus Corona (Covid-19), terutama di tempat-tempat Ibadah,  khususnya di wilayah RW 07, dan diwilayah Kebon Jeruk pada umumnya.

Kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut  dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebon Jeruk, Polsek Kebon Jeruk, Polres Metro Jakarta Barat Aiptu. Yayan Mulyana dan Kanit Binmas Polsek Kebon Jeruk Iptu Suparman.

Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman serta kondusif tersebut juga dihadiri DKM Masjid Baitul Atiqin, LMK. RW 07 Ahmad Fadillah. SPd.I, dan tokoh masyarakat setempat.

LMK RW 07 Ahmad. Fadilah SPd.I menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polsek Kebon Jeruk yang telah melaksanakan penyemprotan Disinfektan di Masjid BaituL Atiqin.

“Kegiatan ini sangat bagus. Kita bersyukur, dan berterimakasih kepada pihak kepolisian,  dalam hal ini Polsek Kebon Jeruk melalui Bhabinkamtibmas dan juga Kanit Binmas yang telah melaksanakan penyemprotan disinfektan,” katanya. (ay)

 

About ahmad yani

Check Also

Awali Giat Apel Perdana, Kapolsek Kebon Jeruk dan Pokdarkamtibmas Patroli Cipkon Prokes Covid-19

Jakarta,  Koranpelita.com Jajaran Polsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat bersama Pokdar Kamtibmas Citra Bhayangkara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *