Rapat Negeri Membahas Berbagai Persoalan

Cianjur, Koranpelita.com

Plt Bupati Cianjur, Jawa Barat, H. Herman Suherman, melaksanakan rapat negeri dengan berbagai jajaran di lingkungan Pemkab Cianjur, Forkopinda, elemena kekuatan masyarakat bertempat di Gedung Bappeda Cianjur, Senin (16/3/2002).

Rapat Negeri dimulai pukul 10. OO WIB, membahas berbagai persoalan, dan issu yang tengah berkembang saat ini seperti penyebaran wabah corona. Sekaligus menyampaikan langkah dan antisipasi untuk menangani penyebaran wabah tersebut.

Rapat negeri diikuti sebanyak 110 peserta sesuai undangan yang disebar terdiri dari pejabat di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda), para kepala dinas, camat, dan organisasi profesi yang ada di daerah ini.

Terkait upaya penangkalan penyebaran wabah corona yang sangat menghebohkan dunia ini, Plt Bupati Cianjur, telah meliburkan sekolah di semua tingkatan yang ada di Kabupaten Cianjur, selama dua pekan mulai Senin (16 – 29/3).

Selama libur anak-anak sekolah lebih baik berada dan belajar di rumah, untuk mencegah memotong penyebaran wabah corona. (Man Suparman).

About ervin nur astuti

Check Also

Percepat Penanganan Banjir dan Penataan Kawasan Permukiman, Pemkot Semarang Buat Sistem Terintegrasi

SEMARANG,KORANPELITA – Pemerintah Kota Semarang berupaya melakukan percepatan penanganan banjir, penataan kawasan permukiman, penanganan sampah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca