Polres Lamsel Bangun Rumah Milik Toat

Kalianda,koran Pelita, 

Polres Lampung Selatan (Lamsel) melalui program Polri peduli, terus di gulirkan, pekan ini Polres Lamsel giat membangun rumah milik Toat (57), warga Desa Kedaton, Kecamatan Kalianda.

Untuk diketahui, Toat merupakan Pekerja Harian Lepas (PHL) di SIUM Polres Lamsel. Toat telah mengabdikan diri bekerja membantu operasional polisi selama lebih dari 15 tahun.

Berkat jasa dan dedikasi pengabdian tersebut, sudah selayaknya Polres Lamsel, memberikan apresiasi berupa bantuan pembangunan rumah, yang sebelumnya kurang layak jadi layak huni, untuk keluarga Toat.

Rumah yang di bangun berukuran 5×7 meter tersebut, dilakukan pihak Polres Lamsel sejak awal Februari 2020 lalu. Kemudian, pembangunan berhasil diselesaikan pada 28 Februari 2020.

Karenanya, Kamis (5/3) pagi tadi, Kapolres Lamsel, AKBP Edi Purnomo, SH, SIK, MM didampingi Wakapolres Kompol Listiyono Dwi Nurmantio, SH, SIK, MH dan sejumlah Pejabat Utama (Pju) Polres Lamsel resmi menserah terimakan rumah baru itu kepada keluarga Toat.

Kapolres Lamsel, AKBP Edi Purnomo mengungkapkan, patut di syukuri, atas izin Allah SWT, Polres Lamsel dapat memberikan sedikit bantuan yang mudah-mudahan dapat membantu keluarga Toat yang telah mengabdi di Polres Lamsel selama belasan tahun.

“Sedikit bantuan ini, semoga bermanfaat dan dapat membantu keluarga Bapak Toat. Bahkan beliau sampai lupa berapa tahun telah mengabdi dan bekerja di Polres, karna saking lamanya. Saya juga ucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian Pak Toat. Akhirnya, inilah jawaban dari Allah SWT, ” ujar Kapolres dalam sambutannya.

Dengan adanya bantuan itu, Toat mengaku sangat bersyukur merasa diperhatikan pengabdian nya serta dedikasinya selama ini, diperhatikan oleh jajaran Polres Lamsel. Bahkan, ia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada para donatur yang dengan ikhlas membantu pembangunan rumah.

“Semoga atas bantuan ini, dilipat gandakan dan menjadi amal dan ladang pahala bagi para donatur ,” kata Toat.

Usai sambutan, Kapolres Lamsel AKBP Edi Purnomo melakukan gunting pita, sebagai simbol bahwa pembangunan rumah telah selesai.

Sementara, Wakapolres Kompol Listiyono menyerahkan kunci rumah kepada Toat dan keluarga, sebagai tanda hasil pembangunan yang telah dikerjakan sepenuhnya di serahkan kepada keluarga Toat. (ali)

About redaksi

Check Also

KOMITMEN KETAHANAN PANGAN TNI AL MELALUI PROGRAM AYAM KAMPUNG

Tanjung Balai Asahan,  koranpelita.com Program peternakan ayam kampung yang telah berjalan selama 4 bulan di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca