Home / Daerah / Ditambah, Plt  Bupati Prihatin Anggaran KONI Cianjur 

Ditambah, Plt  Bupati Prihatin Anggaran KONI Cianjur 

Cianjur, Koranpelita.com

Plt Bupati Cianjur, Jawa Barat, H. Herman Suherman, merasa perihatin atas anggaran KONI Kabupaten Cianjur, dan pihaknya berjanji akan menambah anggaran Koni hingga 400 persen.

“Saya prihatin ketika tahu anggaran KONI Cianjur. Makanya saya sampaikan kepada Ketua KONI Cianjur, saya akan tambah anggaran empat ratus persen,” kata Plt Bupati pada pengukuhan Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) se Kabupaten Cianjur di Taman Pancaniti, Rabu (26/2).

Dikemukakan, kalau prestasi bidang olahraga di Kabupaten Cianjur semakin baik, Insya Alloh anggarannya akan ditambah lagi. Pihaknya ingin prestasi olahraga di Cianjur bersinar lagi.

Seingatnya, tahun 1980-an banyak anak Cianjur yang berprestasi, dan pihaknya ingin prestasi itu, kembali muncul. Bola voli, badminton, pingpong dan sebagainya, bisa berprestasi lagi dan menjadi daya tarik masyarakat Cianjur untuk lebih berprestasi dalam bidang olahraga.

Tahun ini, kata Herman, pihaknya akan kembali menggelar event Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) yang sempat vakum selama delapan tahun. Pekan olahraga daerah ini akan digelar bulan depan.

Sudah delapan tahun Cianjur tidak menggelar Pekan Olahraga Kabupaten. Bagaimana olahraga bisa maju kalau tidak ada ajang perlombaan.

”Saya berharap berharap dengan dikukuhkannya Koordinator Olahraga Kecamatan akan lahir kader-kader olahraga yang berprestasi di masing-masing kecamatan dan dipertandingkan dalam Porkab,” ujarnya.

Ketua KONI Kabupaten Cianjur, Iwan Mustofa, menyatakan kegembiraannya ketika Plt. Bupati berjanji akan menambah anggaran KONI Cianjur hingga 400 persen.

Iwan berjanji akan bekerja keras untuk mewujudkan keinginan Plt. Bupati Cianjur, Herman Suherman, sehingga ke depan olahraga di Cianjur lebih berprestasi. (Man Suparman).
000

About dwidjo -

Check Also

Retribusi Kios dan Parkir di PPM Sampit Digratiskan

Sampit, Koranpelita.com. Retribusi ratusan kios di Pusat Perbelanjaan Mentaya ( PPM) di Sampit Kabupaten Kotawaringin ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *