Danlanal Tegal Berikan Penyuluhan dan Pembinaan Pokmaswas

Tegal,  Koranpelita.com

Komandan Pangkalan TNI AL Tegal Lantamal V KoArmada ll, Letkol Mar Ridwan Azis MTr Hanla CHRMP didampingi Kepala Cabang Dinas Kelautan wilayah barat Wahyu Benny. Spi beserta kepala dinas perikanan brebes Ibu Murohyati,Spi melaksanakan penyuluhan pembinaan PokMasWas( Kelompok Masyarakat Pengawas ) yang bertempat di balai desa Sawo Jajar Wanasari Kabupaten Brebes.Turut hadir juga kepala desa sawo jajar Suwandi SH,Ketua PokMasWas jaga muara segara desa kaliwingi Munasir.

Danlanal Tegal menyampaikan bahwa pihaknya sangat mendukung program pengelolaan sumber daya kelautan dan perikanan kegiatan pengawasan sumberdaya kelautan dan perikanan wilayah Barat,.

Menurutnya,  tugas pokok TNI AL selain menjaga keamanan wilayah laut adalah melaksanakan pembinaan potensi wilayah maritim dan sekitarnya.
“Saya akan nendukung program program masyarakat pesisir baik wisata, kuliner yang sedang boming dan juga yang lainnya,” katanya.

Kehadiran Angkatan Laut khusus di P. Cemara sangat mendukung dan antusias akan membantu pengembangannya, kita maju bersama kedepan akan lebih baik lagi. “Saya yakin bersama kita bisa dan mampu,” tegas Danlanal Tegal.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Sambut Hardikal, Satdik- 1 Kodiklatal Bimsuh Lomba PBB Sarana Evaluasi dan Optimalisasi

Surabaya,  koranpelita.com Siswa Pendidikan Pertama Tamtama (Dikmata) Satuan Pendidikan (Satdik) – 1 Angkatan 44 TA. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca