Home / TNI/Polri / Jabatan Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Diserahterimakan

Jabatan Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Diserahterimakan

Surabaya,  Koranpelita.com

Ketua Gabungan Jalasenastri Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Kodiklatal) Ny. Titi Nurhidayat secara resmi memimpin serah terima Jabatan Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal dari Ny. B. Ken Tri Basuki kepada Ny. Gig Jonias Mozes Sipasulta.

Prosesi serah terima jabatan Wakil Ketua Jalasenastri Kodiklatal yang dilaksanakan gedung Srikandi kesatrian Bumimoro Kodiklatal tersebut juga dihadiri para Pengurus Gabungan Jalasenastri serta para Ketua Cabang 1 hingga Cabang 7 Jalasenastri Kodiklatal.

Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Titi Nurhidayat dalam sambutanya menyampaikan bahwa pelaksanaan serah terima Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal ini seiring dengan dilaksankan serahterima Jabatan Wakil Komandan Kodiklatal beberapa waktu lalu dari Laksda TNI B. Ken Tri Basuki, M.Si., (Han),CHRMP kepada Laksma TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta, M.Mar.,Stud

Kepada Ny. B. Ken Tri Basuki, Ketua Gabungan Jalasenastri ini mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian selama menjabat Wakil ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal. Menurutnya sumbang sih yang dilaksanakan selama menjadi Wakil Ketua Gabungan tersebut semoga bisa membawa manfaat dalam organisasi Jalasenastri. Selain itu dari bekal dan pengalaman selama dinas di Jalasenastri Kodiklatal bisa membawa manfaat di tempat yang baru.

Sementera kepada penggantinya Ny. Gig Jonias Mozes Sipasulta, ketua Gabungan Jalasenastri menyampaikan ucapan selamat atas jabatan yang baru. Semoga dengan regenerasi pimpinan bisa membawa organisasi Jalasenastri yang lebih baik. Selain dilaksanakan sertijab Wakil ketua Gabungan Jalasenastri dalam acara tersebut juga dilaksanakan reorganisasi jabatan Kasi Budaya Jalasenastri Kodiklatal dari Ny. Deny Septiana kepada Ny. Judijanto seiring dengan pergantian pejabat dilingkungan Kodiklatal.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Kodam IV/Dip Dapat Dukungan Matkes Dalam Upaya Perangi Virus Corona

Semarang,Koranpelita.com. Dukungan Matkes berupa hand sanitazer tiba di Kodam IV/Dip, sehingga bisa digunakan untuk mengantisipasi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *