Home / Politik / Bakesbangpol Selenggarakan Pendidikan Politik

Bakesbangpol Selenggarakan Pendidikan Politik

Cianjur,Koranpelita.com

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, menyelenggarakan kegiatan  pendidikan politik bagi para pelajar. Kegiatan ini dihadiri Plt Bupati Cianjur, H. Herman Suherman.

Kegiatan pendidikan politik menjelang Pilkada 2020 ini, diantaranya dilaksanakan di SMA Negeri I Mande, Senin (10/2). Sebelumnya telah dilaksanakan pula di sejumlah SMA/SMK yang ada di Kabupaten Cianjur.

Plt Bupati  berpesan kepada para siswa/siswi yang telah mempunyai hak pilih dalam pelaksanaan pemilu untuk menyalurkan hak pilihnya sesuai dengan pilihan terbaiknya masing – masing demi mensuksekan Pilkades dan Pilkada tahun 2020 yang jujur dan adil.

Kepala Badan Kesbangpol  Kabupaten Cianjur,  H. Dadan Ginanjar, menjelaskan  dilaksanakannya kegiatan pendidikan politik  untuk pemilih pemula bertujuan supaya memberikan wawasan, dan pemahaman.

Selain itu, untuk meningkatkan minat untuk menyalurkan hak pilih bagi para pemilih pemulana pada pelaksanaan Pilkades dan Pilkada 2020 yang jujur dan adil terlaksana di Kabupaten Cianjur.(Man Suparman)

000

About dwidjo -

Check Also

Bamsoet Turut  Berduka Atas Wafatnya Ibunda Jokowi

Jakarta, Koranpelita.com Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dan segenap keluarga besar MPR RI menyampaikan duka ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *