Kepedulian Sosial,  Jalasenastri Marinir Santuni Anggota Korban Banjir

Bekasi,  Koranpelita.com

Hujan lebat yang mengguyur Jabodetabek pada malam pergantian tahun 2020, mengakibatkan banjir di beberapa wilayah. Aliran sungai tak lagi mampu menampung debit air, pun meluap dan merendam rumah-rumah warga. Tak terelak rumah dari para anggota Korps Marinir yang tinggal di Tambun Bekasi.

Sebagai wujud kepedulian dari Jalasenastri Cabang-1 PG Kormar kepada keluarga anggota Mako Kormar, perwakilan dari Jalasenastri Cabang-1 PG Kormar meninjau langsung rumah prajurit Mako Kormar yang terkena musibah bencana banjir dari luapan kali Bekasi beberapa waktu yang lalu.

Adapun rumah anggota Mako Kormar yang rumahnya terdampak banjir antara lain rumah Serka Marinir Ahmad Muslimin anggota Disminpers Kormar dan Serda Marinir Makmur anggota Sops Kormar yang berada di Perum Graha Prima Tambun Utara Bekasi, rumah Sertu ETK Wahid Rijal A. anggota Disminpers Kormar di Perum Mustika Permai Taruma Jaya Bekasi, rumah Kopda Marinir Adin Sumardi anggota Srena Kormar di Perum Griya Kota Bekasi 2 Tambun Utara Bekasi, rumah Kopda Marinir Moh. Rafi anggota Sops Kormar, Klk TTU Nanang Y. anggota Disminpers Kormar, Klk TTU Fredi Gunawan anggota Dispen Kormar, dan Klk TTU Reideel M. anggota Setum Kormar yang berada di Perum The Green Residence Tambun Utara Bekasi

Dalam Kunjungan ini Jalasenastri Cabang-1 PG Kormar Ketua Seksi Kebudayaan Ny. Anak Agung dan Ketua Seksi Sosial Ny. Sholeh mewakili Ketua Cabang 1 PG Kormar Ny. Lasmono memberikan santunan kepada Keluarga prajurit yang berdinas di Mako Kormar yang terkena banjir.

“Santunan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban yang dirasakan karena adanya musibah banjir beberapa saat yang lalu. Kami tidak dapat memberikan banyak namun itulah bentuk simpati dan rasa sayang saya kepada Keluarga prajurit Mako Kormar,” ungkap Ketua Seksi Kebudayaan Ny. Anak Agung.(ay)

About ahmad yani

Check Also

KOMITMEN KETAHANAN PANGAN TNI AL MELALUI PROGRAM AYAM KAMPUNG

Tanjung Balai Asahan,  koranpelita.com Program peternakan ayam kampung yang telah berjalan selama 4 bulan di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca