Sudin Sosial Barat Bantu Korban Banjir di Cengkareng Barat

Jakarta,Koranpelita.com

Sudin Sosial Jakarta Barat menyalurkan bantuan kepada korban banjir yang mengungsi di Gereja Trinitas, Kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (24/1) malam.

Adapun bantuan yang diberikan berupa 10 pcs selimut, 18 paket makanan anak, 1 dus biskuit, 5 dus air mineral, 10 paket lauk pauk dan 150 boks makanan siap saji.

Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Barat, Mursidin mengatakan, pendistribusian bantuan dilakukan pihak Kelurahan Cengkareng Barat, PSKB Jakarta Barat dan Tagana.

“Terkait makanan siap saji, pihak gereja juga menyiapkan dapur umum. Kami juga melakukan pendampingan dan tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada pihak gereja karena sudah membantu,” ujarnya, Sabtu (25/1).

Berdasarkan informasi, sedikitnya 206 jiwa, yang terdiri dari 99 dewasa, 59 anak, 26 balita dan 22 lansia, mengungsi di Gereja Trinitas karena volume air hujan yang turun pada Jumat (24/1) pagi hingga sore menyebabkan meluapnya kali Apuran yang melintasi wilayah Cengkareng Barat, sehingga mengakibatkan warga yang bermukim di sepanjang daerah aliran sungai tersebut mengungsi. (Iv)

About redaksi

Check Also

Bamsoet Berharap Kabinet Baru Pemerintahan Prabowo-Gibran Diisi Figur Kompeten

JAKARTA,KORANPELITA – Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar menegaskan, pentingnya figur kabinet …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca