Dok. Penkoharmatau

Perayaan HUT PIA Ardhya Garini, Sederhana Tapi Dirasakan Manfaatnya

Bandung,  Koranpelita.com

Ketua PIA Ardhya Garini Gab.lll Koharmatau Ny. Ana Dento Priyono., selaku Pembina Pia Ardhya Garini Bakorda Bandung, menyelenggarakan acara pembubaran Panitia HUT PIA Ardhya Garini ke-63 yang berlangsung di Floating Market. Lembang, Jum’at (13/12).

Ketua PIA Ardhya Garini Gab.lll Koharmatau Ny. Ana Deto Priyono dalam sambutannya mengatakan, dalam mewujudkan program kerja yang telah direncanakan, PIA Ardhya Garini selalu mengendepankan kebersamaan dan kepedulian sosial. Sebab, Kebersamaan dan Kepedulian Sosial Sebagai Kunci Pengabdian Pia Ardhya Garini untuk Meningkatkan Kesehatan dan Kesejahteraan Keluarga Besar TNI Angkatan Udara dan Masyarakat yang membutuhkan.

Ny Ana pun menyampaikan terimakasih Kepada segenap seluruh anggota PIA Ardhya Garini Bakorda Bandung atas segala partisipasi yang telah diberikan mulai dari seluruh rangkaian kegiatan sampai dengan acara puncak perayaan HUT ke-63 PIA AG.

“Semoga sumbangsih serta karya nyata yang telah diberikan dapat memberikan manfaat yang bagi keluarga besar TNI AU dan masyarakat yang membutuhkan”,ucap Ny. Ana Dento Priyono.

Selanjutnya Ny. Ana Dento Priyono, menjelasaskan dalam penyelenggaraan HUT PIA AG bersifat sederhana, namun khususnya pada kegiatan sosial dalam membantu masyarakat sangat dirasakan manfaatnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, para pengurus PIA Ardhya Garini serta Bakorda, Bandung.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Sukseskan Program Pemerintah, Kodim 1701/Jayapura Beri Bantuan Tunai Kepada Pedagang Kaki Lima dan Warung

Jayapura, Koranpelita.com Kodim 1701/Jayapura telah melaksanakan kegiatan Launching Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *