Pertahankan Kualitas Keuntungan Minim

Cianjur,Koranpelita.com

Pemerintah Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, dalam pelaksanaan  pembangunan infrastruktur tahun anggaran 2019 memiliki semboyan Tahun 2019 Tahun Kualitas.

Semboyan itu, tentu saja harus diwujudkan oleh rekanan (pengusaha jasa konstruksi) sebagai pelaksana pemenang tender proyek. Jika tidak semboyan itu, sia-sia jadinya.

“Kita berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan kualitas pekerjaan, meskipun keuntungan minim,” kata Ny. Naira Direktur CV.Qotrunada kepada Koranpelita.com di Aula Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Cianjur.

Pihaknya dalam melaksanakan kepercayaan sebagai pemenang tender dalam melaksanakan pekerjaan  sesuai dengan bestek, sehingga kualitas pekerjaan dapat dipertangung jawabkan,”Kalau tidak kita akan berhadapan dengan BPK,” ujarnya.

Perusahaan jasa konstruksi CV  Qotrunada, tengah mengerjakan proyek pembangunan/peningkatan Jalan  Paldua – Nyalindung, Takokak, Cianjur selatan senilai Rp. 8. 287. 897. . 068, 00. Proyek dikerjakan sore hari hingga malam hari agar tidak mengganggu lalu lintas saat pengerjaan dilakukan.

Dia optimis proyek yang dikerjakannya selesai sesuai kontrak, yaitu selama 210 hari kalender, pengerjaaanya sekarang sudah mencapai 70 persen,”Insya Alloh tidak akan melewati tahun 2019, mudah-mudahan lancar sesuai target,” harapnya.(Man Suparman).

About dwidjo -

Check Also

Ganjar Minta KPU Bawaslu Pertimbangkan Usulan Penundaan Pilkada

Semarang,Koranpelita.com Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo meminta pemerintah pusat menganalisis dan mempertimbangkan usulan sejumlah pihak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *