Seskoal Peringati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2019

Jakarta,  Koranpelita

Wakil Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Wadan Seskoal)Laksamana Pertama TNI Tatit Eko W., S.E., M.Tr (Han) bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) pada upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila tanggal 1 Oktober 2019 di Lapangan Apel Laut Jawa Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Selasa (1/10).

Upacara berlangsung dengan khidmat dipimpin Komandan Upacara (Danup) Letkol Laut (P) Lugi S yang sehari-hari menjabat sebagai Kepala Pusat Perpustakaan (Kapustaka) Seskoal dan diikuti oleh peserta upacara seluruh personel militer serta PNS Seskoal dan para Perwira Mahasiswa Pendidikan Reguler (Dikreg) Seskoal Angkatan ke-57 TA.2019.

Pada rangkaian upacara, Wadan Seskoal selaku Irup memimpin mengheningkan cipta dan membacakan teks Pancasila yang diikuti oleh pasuka upacara. Selain itu dilaksanakan pembacaan Undang-Undang Dasar 1945 oleh petugas upacara.

Selanjutnya dalam rangkaian upacara Hari Kesaktian Pancasila dilaksanakan pembacaan Ikrar.

Upacara juga diikuti oleh sejumlah pejabat utama Seskoal diantaranya Seklem Seskoal Kolonel Laut (S) Hardiko, S.Sos., M.M., para pejabat utama, para Patun dan Dosen Seskoal.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Tiga Pilar Terus Perangi Covid-19 Dengan Operasi Yustisi

Bekasi,  koranpelita.com – Upaya Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) terhadap masyarakat yang tidak mematuhi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *