Dirjianbang Kodiklatal Hadiri Olahraga Bersama TNI-Polri Wilayah Kogartap III Surabaya

Surabaya,  Koranpelita

Direktur Pengkajian dan Pengembangan (Dirjianbang) Komando pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Kodiklatal) Laksma TNI I Wayan Suarjaya, S.Sos beserta 30 Perwira menengah Kodiklatal lainya menghadiri olahraga bersama TNI Polri Wilayah Komando Garnesun Tetap (Kogartap) III Surabaya yang dilaksanakan di Akademi Angkatan Laut kesatrian Bumimoro Surabaya.

Olahraga bersama dalam rangka apel gabungan Kogartap III Tri Wulan III tahun 2019 tersebut dipimpin langsung Gubernur AAL Laksda TNI Edi Sucipto, S.E., M.M mewakili Komandan garnisun Tetap III Surabaya Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boediana.

Selain Gubernur AAL dan Dirjianbang Kodiklatal, hadir dalam kegiatan olahraga tersebut Kasgartap III, Kasdam V Brawijaya, Kas Koarmada II, Karumkital, Kalapsial, Danlantamal V, Danpusnerbal, Dansatbrimob Polda Jatim.

Komandan Garnisun Tetap III Surabaya Mayjen TNI Wisnoe P.B. dalam sambutan yang dibacakan Gubernur AAL Laksda TNI Edi Sucipto, S.E., M.M menyampaikan bahwa olahraga merupakan hal yang sangat penting dan penuh manfaat, olahraga dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja dan diharapkan menjadi kebutuhan sehari-hari di kalangan prajurit TNI dan Polri.

Melalui acara seperti ini diharapkan komunikasi kebersamaan dan kerjasama dapat terjalin dengan baik guna mempererat tali silaturahmi persaudaraan antara TNI Polri dalam rangka memecahkan masalah masalah bangsa sehingga terwujud ketertiban keamanan dan kedamaian di negara kita tercinta Indonesia pada umumnya dan Jawa Timur pada khususnya.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Bersinergi, Satgas Pamtas Yonif 642 Bersama Polisi dan Aparat Pemerintah Bagikan Sembako Bagi Warga Dusun Kinda

Bengkayang, Koranpelita.com Mantapkan sinergitas bersama Polisi dan Aparat Pemerintah Desa Sentabeng, Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *