Kasau Kunjungi AAU

Yogyakarta,  Koranpelita

Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU) Marsda TNI Tatang Harlyansyah, S.E., M.M mendampingi Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M yang melaksanakan kunjungan di ksatrian Akademi Angkatan Udara, Yogyakarta, Kamis (19/9).

Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M dalam kunjungan singkatnya melaksanakan peninjauan ke beberapa tempat diantaranya Tugu Prasasti Kasau, Flat Taruna dan Shelter Pesawat yang rencananya akan digunakan untuk praktek para Taruna.

Pada kesempatan yang sama, Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M juga menyempatkan diri bertatap muka dan memberikan pengarahan kepada Taruna tingkat II didepan gedung Handrawina.

Sebelum melaksanakan kunjungan singkatnya di AAU, Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M telah mendampingi Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP pada kegiatan ziarah dalam rangka peringatan HUT ke-74 TNI dibeberapa tempat.

Turut hadir mendampingi dalam kunjungan singkat dan peninjauan ke ksatrian AAU, Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Ayu Yuyu Sutisna didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang BS AAU Ny. Irene Tatang Harlyansyah.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Bersinergi, Satgas Pamtas Yonif 642 Bersama Polisi dan Aparat Pemerintah Bagikan Sembako Bagi Warga Dusun Kinda

Bengkayang, Koranpelita.com Mantapkan sinergitas bersama Polisi dan Aparat Pemerintah Desa Sentabeng, Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *