McDonald’s Manjakan Para Pelanggan Melalui McDelivery Night In

McDonald’s Manjakan Para Pelanggan Melalui McDelivery Night In

Jakarta,koranpelita.com

Bisnis franchise fast food seperti McDonald’s merupakan bisnis yang menjanjikan dan dikembangkan di pasar yang tepat seperti Indonesia.

Associate Director Brand Extension McDonald’s Indonesia Yunita Hidayanti mengatakan, nama McDonald’s sudah sangat familiar di kalangan masyarakat dan termasuk salah satu fast food yang paling diminati.

“Mengkonsumsi fast food sudah menjadi lifestyle bagi masyarakat Indonesia karena masyarakat menyukai menu yang praktis dan siap saji,” ujarnya di Jakarta, Minggu (15/9/2019).

McDonald’s bukan satu satunya pemain fast food di Indonesia, karena masih banyak lagi pemain lainnya tetapi McDonald’s tetap bertahan karena sudah digemari dan selalu melakukan inovasi.
“Selain makan di McDonald’s, kebanyakan konsumen juga suka nongkrong, jadi Mcdonald tempat serba guna,” ujarnya.

Dikatakan Yunita, Sepanjang Januari-Agustus 2019, jaringan makanan cepat saji McDonald’s sudah membuka 13 gerai baru di Indonesia. Penambahan gerai baru tersebut tidak terlepas dari permintaan konsumen yang terus meningkat.

Ke-13 gerai baru tersebut kebanyakan berada di Pulau Jawa dan Bali. Saat ini total gerai McDonald’s di Indonesia sudah mencapai lebih dari 200 gerai. “Kami terus melakukan inovasi dalam produknya, setiap bulan pasti ada menu baru sehingga konsumen tidak bosan,” katanya.

Inovasi yang dilakukan McDonald’s adalah membuat menu baru dengan citra rasa lokal seperti burger rendang dan nasi uduk McDonald’s. Selain melakukan inovasi, McDonald’s juga memberikan program menarik, salah satunya yang terbaru Mcdelivery Night yang akan memberikan pelayanan pesan antar McDonald’s pada malam hari.

Program Mcdelivery Night ini berlaku untuk pemesanan melalui website, aplikasi, akses telepon 14045 atau pun layanan Grabfood dan Gofood.Program ini memberikan penawaran khusus, seluruh transaksi pesan antar melalui layanan resmi Mcdelivery, Grabfood dan Gofood akan mendapatkan voucher untuk mendapatkan satu buah Big Mac
gratis untuk transaksi selanjutnya dengan minimal pemesanan Rp75.000,- (sebelum biaya antar).

Konsumen yang memesan melalui aplikasi Mcdelivery, website atau 14045 pada tanggal 19 September 2019 akan mendapatkan merchandise eksklusif seperti hoodie sweater, t-shirt, tote bag, lanyard, bantal atau 2 buah ayam krispi McDonald’s dengan minimal pemesanan sebesar Rp99.000,-. McDonald’s menyediakan 9.000 merchandise untuk dibagikan langsung pada McDelivery Night In.

“Perayaan McDelivery Night In ini adalah salah satu wujud dari apresiasi McDonald’s kepada para konsumen setia McDonald’s yang senantiasa melakukan pemesanan melalui semua channel layanan pesan antar McDelivery,” sambung Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia, Sutji Lantyka.

Sutji menyatakan,  McDonald’s selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik termasuk dalam layanan pesan antar McDelivery. McDelivery Night In adalah satu dari wujud apresiasi kami bagi para pelanggan yang melakukan layanan pesan antar McDonald’s.

“Kejutan yang diberikan pada tahun ini merupakan yang berbeda dari biasanya, kami memberikan layanan lebih pada para pelanggan yang memesan menu McDonald’s pada malam hari. Kami mengharapkan McDelivery menjadi pilihan bagi konsumen saat lapar pada tengah malam,” katanya.(Vin)

About ervin nur astuti

Check Also

Mulai Sabtu Hingga Senin, Pasar Trayeman Ditutup Sementara

Slawi, koranpelita.com – Pemkab Tegal resmi menutup sementara operasional Pasar Trayeman, Slawi, Kabupaten Tegal, Jumat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *