Heritage Ruang Publik Karebosi Makassar Perlu Dipoles

Makassar, koranpelita.com

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo SP) Provinsi Sulawesi Selatan Ir H Andi Hasdullah, MSi mengisi waktu libur jalan sehat, di area Karebosi, Ahad  15 September 2019.

“Sunday morning hari ini memilih jalan pagi bergabung dengan banyak orang berputar berkeliling Karebosi seperti biasanya ada yang berlari, ada yang berjalan ada yang bermain bola kaki, ada yang senam disko, ada kios yang menjual minuman,” ungkapnya.

Masyarakat terlihat bersemangat berolah raga bercucuran keringat. Walaupun mungkin hanya sekali sepekan karena  kesibukan.

“Aku berhasil mengelilingi lapangan Karebosi hanya tiga kali, terasa kurang nyaman karena terlihat lapangan sepak bola yang bedebu rumputnya tak dirawat terlihat banyak sampah berserakan yang semestinya disiapkan tempat sampah yang besar,” tegasnya.

Hasdullah mengusulkan heritage ruang publik Karebosi perlu dipoles untuk dinikmati para pengunjung. Kemudian keluar bergabung CFD Sudirman berlari kecil di  tengah keramaian lalu berakhir dengan sebotol air mineral yang dibawa dari rumah. (djo)

 

 

About dwidjo -

Check Also

NKS Menulis: Sharing Energi untuk Anak Negeri

Saya niatkan, kali ini, untuk menulis tentang cinta. Sebuah kata indah yang membuat semangat melompat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *