Legalisasi Zina Bagian dari Politik Anti Islam

Jakarta, Koranpelita.com

Legalisasi Zina bagian dari Politik Anti Islam. Demikian tema diskusi yang digelar di Masjid Al Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Ahad 15 September 2019.

Pengajian Politik Islam yang diselenggarakan bersama Al Azhar, Pesantren Husnayain, Pesantren As Syafi’iyah dan keluarga Bulan Bintang.

Tampil sebagai pembicara KH Cholil Ridwan selaku pembina PPI, Dr Abdullah Hehamahua, Dr Daud Rasyid, Dr KH Fikri Bareng, MA selaku Ketua PPI dan Sekjen PPI ustadz Ahmad Ahidin.

Majlis Taklim Syuyasyah Islamiyyah Jakarta atau PPI mendiskusikan berbagai masalah aktual. Terutama berkaitan dengan tema-tema politik di masyarakat muslim.

Hal itu dimaksudkan agar masyarakat muslim memahami politik sebagai bagian dari ibadah. Agar masyarakat muslim tidak selalu menjadi korban politik. Agar masyarakat muslim menjadi subjek utama dalam kancah politik nasional di Indonesia. (djo)

About dwidjo -

Check Also

Dirjen PPKL- KLHK Karliansyah, Banjir Kalsel Akibat Anomali Cuaca

Jakarta, Koranpelita.com Direktur Jenderal Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan (PPKL) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *