Gubernur DKI Apresiasi Terobosan Baru Santunan Yatim dan Dhuafa

Jakarta,Koranpelita.com

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan membuka lebaran anak yatim dan program berbagi piring di Pantai Lagoon, Ancol, Jakarta Utara, pada Sabtu (14/9).

Anies menyampaikan, bahwa program lebaran anak yatim dan berbagi piring patut mendapat apreasiasi tinggi, karena merupakan sebuah terobosan baru dalam hal memberikan santunan kepada para anak yatim dan kaum dhuafa.

“Hari ini kita masuki babak baru, sebuah terobosan di mana kita menyantuni anak yatim dengan cara baru. Inilah tanda kemajuan dan kita mengatasi perubahan dengan cara berkolaborasi dengan berbagai pihak,” ucapnya.

Menariknya, pada kegiatan ini didampingi langsung oleh Gubernur DKI beserta para Wali Kota, Bupati, Camat, Lurah yang bisa menjadi sosok inspiratif bagi anak yatim.

Dirinya pun memberikan apresiasi kepada para pihak yang ikut terlibat dalam kolaborasi lebaran anak yatim dan berbagi piring ini, seperti Baznas Bazis Pemprov DKI, ANTV, para pemilik restoran dan warung, serta warga yang terlibat menjadi donatur dalam program berbagi piring.

“Ini tugas kita bersama untuk membantu masyarakat yang pra sejahtera. Siapa saja bisa ikut menjadi donatur. Kita apresiasi seluruh pihak yang terlibat, termasuk pemilik warung dan resto. Semoga usaha mereka makin maju dan membuka pintu rejeki lainnya,” tutur Anies.(Ivn)

About dwidjo -

Check Also

Update Corona Kabupaten Bekasi, Sabtu 19 September 2020

Bekasi, koranpelita.com – Hingga Sabtu, 19 September 2020, terdapat 140 kasus aktif Covid-19 di Kabupaten Bekasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *