Rapat Paripurna Banggar DPRD dan TAPD Sumsel Tertunda

Musi Rawas. Koranpelita.com

Rapat Paripurna Banggar DPRD MusiRawas dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah Kabupaten MusiRawas Sumatara Selatan tertuda dari jadwal pukul 13.00 WIB dan molor sampai pukul 04 WIB ,Sabtu( 31/8/2019)

Dalam Undangan tersebut pihak Banggar sudah penuhi kuarum dari 20 anggota sudah tercatat 12 orang kata Amir Hamza.

dengan demikian pihaknya sudah menyediakan dan sudah mengundang akan di adakan Rapat paripurna pada hari ini tertundanya Rapat ini terus di tunggu karena semua sudah di persiapkan untuk di godok lagi hasil evaluasi Gubernur menjadi Perda maka sangat di perlukan kedatangan Patner kerja banggar.

Kemudian menurut Ir Richardo sekretaris Komisi IV ‘ diskornya paripurna karena patner kerja banggar belum datang ya bisa di tunda sampai besok selanjutnya.

pihak DPRD tidak dapat mengkroscek secara langsung dan mendalam hanya sebatas administrasi untuk lebih detail ada time tehnisnya beda dengan kita ‘ ucapnya.

Kita juga siap menunggu sampai besok yang penting semua kelar dan sesuai dari pokja kami maka dari komisi tidak begitu dalam hal mensiasati semisal lebar dan panjang saja untuk jalan jelasnya. (Mahmud Salim)

About redaksi

Check Also

Program Pencegahan dari Berbagai Sektor, Kasus DBD Kota Semarang Menurun Tajam

Semarang,koranpelita.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang terus berupaya menekan angka kasus penyakit Demam Berdarah Dengue …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.