Dankormar Asah Naluri Memanah

Jakarta,  Koranpelita

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jendral TNI (Mar) Suhartono M.Tr.Han mengasah ketajaman membidik sasaran anak panah dengan berlatih Olahraga Panahan di bukit Artileri Ksatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Jum’at (16/8).

Pada kesempatan ini Dankormar melaksanakan latihan panahan diikuti para pejabat utama Korps Marinir dengan menggunakan busur-busur Baredow, Standart Bow, Rercurve dan Busur Compound dengan jarak 30 meter yang dilaksanakan dengan penuh semangat dengan hasil yang cukup memuaskan.

Latihan Panahan ini didampingi oleh Alit-atlit Panahan terbaik Korps Marinir yang sudah memiliki segudang prestasi di Cabang Olahraga Panahan, diantaranya Serka Mar Arif Wicaksono dan Praka Mar Robby.

Tidak ketinggalan, orang nomer satu dijajaran Baret Ungu Korps Marinir ini selain berlatih, beliau juga ingin melihat para Pemanah Putra dan Putri Korps Marinir ini untuk unjuk kebolehan.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Panglima TNI Pimpin Sidang Pantukhir Pusat Taruna Akademi TNI Tahun 2024

Magelang, koranpelita.com Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto didampingi Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, Kasal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca