KIBI Angkatan Ke-29 Resmi Dibuka

Yogyakarta,  Koranpelita

Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU) yang diwakilkan Direktur Pengkajian Kolonel Lek Suparno, S.T membuka secara resmi Kursus Intensif Bahasa Inggris (KIBI) angkatan ke-29 tahun anggaran 2019 di ruang VIP II Mako AAU, Yogyakarta, Jum’at (2/8).

Upacara pembukaan dihadiri oleh para tamu undangan diantaranya para pejabat list “A”, dosen golongan IV dan dosen pengajar bahasa Inggris dilingkungan AAU yang berlangsung aman, tertib dan lancar.

KIBI angkatan ke-29 tahun anggaran 2019 ini diikuti oleh 147 perwira siswa lulusan tahun 2019 dan 1 perwira siswa lulusan National Defense Academy (NDA) Jepang tahun 2017.

Tujuan diselenggarakannya pendidikan KIBI adalah untuk membekali peserta dengan keterampilan berbahasa Inggris. Sehingga para peserta mampu melaksanakan tantangan penugasan kedepan baik didalam negeri maupun diluar negeri.

Pendidikan KIBI yang ditempuh para perwira siswa selama 3 bulan kedepan ini diharapkan dapat diikuti dengan baik agar sasaran pendidikan bahasa Inggris dapat dicapai secara optimal.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Danlantamal V Terima Kunjungan PPAL Wilayah V

Surabaya,  koranpelita.com Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.