Ryder Flight Transit di Lanud Soewondo

Medan,  Koranpelita

Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Lengkey yang diwakili oleh Kepala Dinas Logistik Letkol Kal Rado P. Purba menyambut kedatangan Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M beserta rombongan di apron Charlie Lanud Soewondo. Selasa (30/7).

Rombongan yang berangkat dari Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru menuju Korat Thailand dalam rangka Latma Elang Thainesia menggunakan lima Pesawat Tempur F-16 “Rydder Flight” dari Skadron Udara 16 Lanud Roesmin Nurjadin dan Dua pesawat Hecules.

Sebelum berangkat ke Thailand, rombongan yang dipimpin langsung oleh Danlanud Roesmin Nurjadin dalam perjalanan menuju Korat Thailand melaksanakan Transit di Lanud Soewondo.

Lima pesawat Tempur F-16 landing di Lanud Soewondo pada pukul 09.27 Wib yang disambut oleh Danlanud Soewondo yang diwakili Kadislog, Asops Kosekhanudnas III Kolonel Pnb Jhonson Simatupang, Kadispers Lanud Soewondo Letkol Adm Marjani Purba, beserta para pejabat Lanud Soewondo.

Setelah melaksanakan transit, Danlanud Roesmin Nurjadin beserta rombongan kembali Take Off dari Lanud Soewondo pada pukul 11.02 Wib menuju Korat Thailand yang dilepas oleh Kadislog bersama para pejabat Lanud Soewondo. (ay/PentakLanudSwo).

About ahmad yani

Check Also

113 Anggota Polri Dipecat Sepanjang Tahun 2020

Jakarta,  koranpelita.com Sebanyak 113 anggota Polri dipecat dari keanggotaan Bhayangkara akibat terlibat berbagai pelanggaran berat. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *