Gebyar RPTRA dan Temu Kader se Provinsi DKI Jakarta

Jakarta, Koranpelita.com

Temu Kader Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan Anak se Provinsi DKI berlangsung di Velodrom Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa 30 Juli 2019.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hadir bersama Wali Kota Jakarta Timur Anwar, Camat Kramat Jati Eka Darmawan saat temu kader yang dimeriahkan parade dan beragam budaya, kesenian. Hadir seluruh kader dan sejumlah undangan.

Kepala Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk Pemprov DKI Jakarta Tuty Kusumawati menjelaskan, undangan terdiri kader PKK, Dasawisma, Forum Anak dan Forum RPTRA serta anak-anak.

Setiap peserta parade diharapkan menyampaikan yel-yel yang mereka siapka, dengan ketentuan tidak lebih dari satu menit.

Estu Murwati dan grup lomba senam Gemufamire perwakilan dari Kecamatan Kramatjati, Jakarta Timur mengaku sangat bangga dapat berperan membantu masyarakat yang senang olahraga

Susi dari RPTRA Dahlia Kel Tengah Kec Kramatjati menambahkan Selasa, 30 Juli 2019 hari yang bersejarah khususnya Jakarta Timur meraih Juara Umum Gebyar RPTRA di tingkat DKI Jakarta.

Gebyar dalam rangka Hari Anak Nasional dan juga Temu Kader se Provinsi DKI Jakarta , di meriahkan oleh berbagai atraksi seni budaya dll, perwakilan dari Kec Kramatjati juga sangat meriah bikin kita terharu dengan yel-yel Jakarta Timur dapat juara ke 2, yel-yel kader Kramatjati juga keren Sukses Walikota Jakarta Timur “”Sukses Camat se Jakarta Timur”” Sukses semua Anak-anak Indonesia. (djo)

About dwidjo -

Check Also

LAMI Apresiasi Polri Penangangkapan Oknum Perwira Kasus Narkoba

JAKARTA, koranpelita.com – Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) mengapresiasi polisi atas penangkapan oknum anggota Polda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *