Perwira Seskoal Terima Sosialisasi Clarity English

Jakarta,  Koranpelita

Para Perwira dan PNS Sederajat Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) menerima Sosialisasi Program Pembelajaran Bahasa Inggris dari Solusi Educational Technology Cabang Clarity English yang dilaksanakan di Kelas B Gedung R.E. Marthadinata Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Kegiatan yang dihadiri oleh Wakil Komandan (Wadan) Laksamana Pertama TNI Tatit Eko W., S.E., M.Tr (Han) tersebut dihadiri Para Kepala Departemen, Kepala Pusat Laboratorium Bahasa (Kalabsa) Seskoal Letkol Laut (KH) Yudhi Febrano, S.S., M.TESOL., M.Tr. Hanla, para Patun dan Dosen Seskoal.

Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI Tatit Eko W., S.E., M.Tr (Han) mengucapkan selamat datang kepada Ervida dari Solusi Educational Technology Cabang Clarity English di Seskoal.

Seskoal sebagai Center of Excellence on Naval and Maritime Science sesuai dengan visi dan misi Seskoal bahwa dalam rangka peningkatan kualitas dan pengembangan sebagai pusat pendidikan Perwira TNI Angkatan Laut dalam bidang keangkatanlautan dan kemaritiman yang berstandar internasional dalam bentuk kegiatan akademis, penelitian, pengkajian dan pengabdian masyarakat melalui Program Studi Magister Terapan Strategi Operasi Laut.

Maka diperlukan peningkatan kemampuan penguasaan Bahasa asing terutama Bahasa Inggris dikalangan Antap khususnya Perwira Seskoal sangatlah penting.

Selanjutnya Ervida menjelaskan mengenai Program Pembelajaran Bahasa Inggris yang digunakan Clarity English berbasiskan sarana Website. Kegiatan diakhiri dengan sesi tanya jawab.(ay)

About ahmad yani

Check Also

113 Anggota Polri Dipecat Sepanjang Tahun 2020

Jakarta,  koranpelita.com Sebanyak 113 anggota Polri dipecat dari keanggotaan Bhayangkara akibat terlibat berbagai pelanggaran berat. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *