Irwandi Buka Lomba Olahraga bagi Berkebutuhan Khusus

Jakarta, Koranpelita.com

Wakil Wali Kota Jakarta Pusat Irwandi, Kamis pagi (25/7) membuka kegiatan lomba olahraga bagi penyandang Disabilitas yang berkebutuhan khusus.

Kegiatan diikuti 200 peserta berkebutuhan khusus dari sejumlah Sekolah Luar Biasa (SLB) dan pembukaannya ditandai dengan pelepasan balon.

Irwandi mengatakan, olahraga disabilitas berkubutuhan khusus yang digelar Sudin Pemuda dan Olahraga Jakarta Pusat ini merupakan batu loncatan dalam membangun fisik dan mental para penyandang disabilitas.

Nantinya para atlet Difabel dididik untuk mampu berkompetisi dengan jujur dan sportif sehingga diharapkan dapat memperkuat fisik dan mental dalam menggampai segala keinginan dan cita cita mereka, kata mantan Kadis UMKM DKI Jakarta.

“Saya sangat mengapresiasi sekali kegiatan ini, mudah-mudahan kegiatan ini menjadi dasar dalam membentuk kesiapan fisik dan mental para atlet difabel Jakarta Pusat,” ujar Irwandi.

Kasudin Pemuda dan Olahraga Jakarta Pusat Tedy Cahyono menambahkan lomba olahraga bagi penyandang disabilatas yang berkebutuhan khusus diikuti 200 peserta untuk empat cabang olahraga yaitu renang, tenis meja, bulutangkis dan atletik dengan kategori tuna rungu dan tuna wicara.

Tempat bertandingan untuk renang di kolam renang GRPS, tenis meja di Kebon Jahe, atletik di Lapangan Banteng dan bulutangkis di GOR Kemakmuran. Kegiatan lomba olah raga bagi disabilitas dan kegiatan akan berlangsung selama satu hari. (naz)

About djo

Check Also

Pohon Kurma Di Depan Pos Polsubsektor Casagoya Tumbang Akibat Hujan Deras

Jakarta,  Koranpelita.com Hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur wilayah Jakarta Barat, khususnya di wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *