Mengerucut Sejumlah Partai Dukung Ade Barkah Surachman

Cianjur, Koranpelita.com

Meskipun Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 baru akan memasuki tahapan Pilkada pada bulan September 2019, bursa kandidat bakal calon bupati (balonbup) pada lintas partai politik (parpol) di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, sudah mulai makin mengerucut mengarah ke satu nama.

Ade Barkah Surachman

Dalam pertemuan lintas parpol belum lama ini yang dihadiri sejumlah parpol, nama Ade Barkah Surachman, banyak memperoleh dukungan,”Bagi saya sendiri, Ade Barkah sudah cukup berpengalaman baik sebagai politisi maupun ketokohannya karena ia miliki kedekatan dengan berbagai kalangan masyarat,” kata H. Apip Iskandar, salah seorang praktisi hukum yang juga salah seorang politisi.

Menurutnya, AB – sapaan akrab Ade Barkah – merupakan politisi handal berpengalaman dalam berbagai bidang. Sehingga amat sangat layak menjadi pemimpin Cianjur,”Pak AB itu, sudah masagi,” ungkap Apip Iskandar kepada Koranpelita.com.

AB xukup berpengalam pula daulam organisasi kepemudaan, olahraga dan politisi Partai Golkar. Pernah menjadi Ketua DPD Golkar Kabupaten Cianjur, Ketua DPRD Cianjur, dan sekarang Wakil Ketua DPRD Jabar, dan Sekretaris DPD Golkar, Jawa Barat.(Man Suparman)

About dwidjo -

Check Also

Pengamanan Demo Tolak Omnibus Law, Kepolisian di Kalsel Patut Diacungi Jempol

  Banjarmasin, Koranpelita.com Penanganan keamanan aksi unjukrasa penolakan UU Omnibus Law yang diterapkan jajaran Kepolisian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *