Danwingdikum Tutup Diklat Sarmil CPNS TNI AU

Jakarta,  Koranpelita

Danwingdikum Kolonel Sus Evi Zuraida, S.H.,M.H bertindak sebagai inspektur upacara saat penutupan pendidikan dan pelatihan dasar kemiliteran (Diklat Sarmil) CPNS TNI AU golongan II angkatan ke-1 bertempat di lapangan Skadik 502 Wingdikum, Jakarta, Rabu (24/7).

Hadir pada acara tersebut, perwakilan pejabat Mabesau, Kodiklatau, Kadisopsdik Wingdikum Letkol Adm Akhmad Peradiansyah, Komandan Skadik 502 Letkol Adm Haridinuto dan Komandan Skadik 504 Letkol Kes Seno Hadi serta para undangan dan para perwira staf.

Danwingdikum saat membacakan amanat Dankodiklatau Marsekal Muda TNI Diyah Yudanardi mengatakan bahwa selama berada di lembaga pendidikan Skadik 502 para mantan siswa telah membangun suasana yang dinamis dan mencurahkan tenaga serta pikiran untuk menyelesaikan pendidikan.

“Keberhasilan melewati masa pendidikan ini tentunya atas kesungguhan, motivasi dan semangat untuk memberikan yang terbaik. Kita patut bersyukur, karena pendidikan berupa pengetahuan dan keterampilan di bidang dasar kemiliteran dengan bidang studi pembinaan kejuangan, dasar kemiliteran, pembinaan fisik dan latihan praktis serta program khusus yang telah diperoleh para mantan siswa selama mengikuti pendidikan di Skadik 502 ini akan membentuk, memelihara dan meningkatkan semangat juang dalam melaksanakan pendidikan selanjutnya”, ujar Dankodiklatau

Berkat kedisiplinan, ketekunan, kepatuhan dan prestasi yang ditunjukan selama mengikuti pendidikan, predikat siswa terbaik Diklat Sarmil diraih CPNS II/C Putu Agus Satya Dharma A.Md. Kep kesatuan RSPAU Dr. S Harjolukito Yogyakarta.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Danlanal Yogyakarta Bersama Jajaran Forkompimda DIY Ikuti Virtual Puncak Acara Hari Sumpah Pemuda Ke-92

Yogyakarta,  Koranpelita.com Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Yogyakarta Lantamal V Koarmada II Kolonel Marinir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *