Anies: Lebaran Betawi Pestanya Warga Betawi Perkuat Persaudaraan

Jakarta, Koranpelita.com

Perhelatan akbar Lebaran Betawi biasa digelar setiap satu tahun sekali berlangsung hikmat dan meriah. Kegiatan telah digelar sejak Jumat (19/7) hingga Minggu (21/7) disambut gembira warga Jakarta.

Animo masyarakat tinggi dapat terlihat di setiap sudut Monas sebagai tempat berlangsungnya kegiatan. Bahkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun hadir dalam Lebaran Betawi itu.

Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengatakan, kegiatan Lebaran Betawi berlokasi di Monas diselenggarakan karena kemudahan akses bagi masyarakat dan bisa leluasa datang menikmati kegiatan.

“Ini adalah pestanya warga jakarta. Ajang untuk memperkuat persaudaraan dikalangan masyarakat Betawi, khususnya masyarakat di Jakarta. Saya berharap kepada para generasi muda masyarakat Betawi untuk dapat terus membawa inovasi, dan terobosan bagi ragam kebudayaan betawi,” tuturnya. (esa)

Warga Jakarta membeludak di acara Lebaran Betawi

 

About djo

Check Also

Lurah Wanasari : Protokol Kesehatan Kunci Utama Layanan Adminduk Warga

Bekasi, koranpelita.com – Kelurahan Wanasari terus memaksimalkan pelayanan administrasi kepada masyarakat guna memutus mata rantai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *