Hutan Kota ‘Pelangi’ Agropolitan Centre Super Karya Bersama

 

MusiRawas, Koranpelita.coom

Hutan Kota ‘ Pelangi’ Agropolitan Centre Superkarya patungan perusahaan yang ada di Kabupaten MusiRawas Sumatra Selatan keterbasan APBD hingga ada pemikiran dalam mengembangkan keadaan hutan Kota yang sudah bertahun-tahun terlantar.

Untuk itu permintaan kita pada setiap peeusahaan tidak berupa uang tapi bangunan seperti Gazebo terdapaat beberapa Gazebo sudah berdiri merupakan bantuan dari beberapa perudahaan kami tidak bentuk uang kata Heryannsya ASN Dinas LH sebagai koordinator relawan Kamis (18/72019)

Pembangunan ini kami lakukan sejak awal mulai pengangkatan dan pembersihan anak sungai serta penanaman bunga di sepanjang daratan, kemudian untuk biaya makan minum kita juga seadanya.paling penting bisa terbentuk Hutan kota , kita di sini ada Dua lokasi tapi baru satu ini di kerjakan yang satu lagi di depan perumahan Bima sebutnya lagi.

Kapan Hutan kota pelangi ini sudah dapat di kembangkan menjadi sumber pendapatan akan segera di bagun lokasi kedua

Untuk pengerjaan secara peengolaan banyak mengunakan dari para BHL yang di bina oleh Dinas Lingkungan Hidup kedepan bila selesai akan di serahkan ke Pariwisata dan Dishub karena OPD tersebut yang memiliki tupoksinya

Dinas lingkungan Hidup hanya pengelolaan kalau sudah jadi bukan lagi tupoksi Lingkungan hidup seperti parkir dan Destinasi wisata.

Harapan kita wilayah perkantoran ini akan terlihat indah mungkin akan membangkitkan semagat kerja para ASN ‘sekarang kami lag memperbaiki kelistrikkannya lampu akan terus hidup sampai malam tetap buka dan akan silengkapi tempat makan minum semacam kedai kopi ujarnya. ( Mahmud Salim)

About dwidjo -

Check Also

Peringatan Sumpah Pemuda Bersama Difabel dan Eks Napiter

Semarang,Koranpelita.com Ada yang berbeda dalam peringatan hari Sumpah Pemuda di Jawa Tengah yang digelar di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *