Bermain Ketat, Tim Futsal PWI Ungguli Tim Kejati Kalsel

Banjarmasin, Koranpelita.com

Kendati bermain sangat ketat, Tim Futsal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalsel, berhasil mengungguli Tim Kejaksaan Tinggi Kalsel dengan skor 6-4.
Laga persahabatan untuk memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 59 di 2019 tersebut di gelar Selasa (16/7/2019) pagi di Lapangan Futsal Univeristas Islam Negeri (UIN) Antasari Banjarmasin.

Kepala Kejati Kalsel, Arie Arifin menyampaikan ucapan terima kasih kepada PWI yang mau berpartisipasi memeriahkan HBA ke-59 ini.

Diapun berharap silaturahmi tersebut dapat berlanjut dengan sinergi yang lebih positif antar kedua belah pihak.
Menurutnya, media massa sangatlah penting dalam hal mempublikasikan kegiatan Kejaksaan baik yang telah, sedang dan akan dilakukan sehingga masyarakat tahu persis apa yang dilakukan.

“Mudahan-mudahan kedepannya kita bisa saling mengisi dan membutuhkan, dengan kegiatan ini hubungan PWI sebagai mitra Kejaksaan bisa tambah erat,” kata Arie Arifin.

Sebaliknya, Ketua PWI Kalsel, Zainal Helmi pun mengapresiasi positif kegiatan yang digagas pimpinan tertinggi korp baju coklat tua di Kalsel itu.” PWI mengapresiasi kegiatan Kajati Kalsel yg baru dengan lebih mempererat silaturahmi dengan melibatkan PWI dan wartawan melalui olahraga futsal,” kata dia.

Karena imbuhnya, Kajati menilai media atau wartawan sangat penting, terutama dalam menyiarkan kegiatan kejaksaan. Terlebih, kegiatan silaturahmi yang dilangsungkan dalam rangka rangkaian Hari Bhakti Adhyaksa yang banyak menggelar kegiatan sosial. (Ipik)

About dwidjo -

Check Also

KKP Pratama Sintang Gelar BDS UMKM

Sintang, koranpelita.com Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Sintang mengadakan Bussines Development Services (BDS) Kuliner kepada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *