Tim Bola Volley Putri Kodiklatal Gulung AAL Dengan Skor Telak 3-0

Surabaya,  Koranpelita. Com

Tim bola voli putri Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Kodiklatal) menggulung tim bola volley putri Akademi Angkatan Laut (AAL) dengan skor telak 3-0.

Dengan kemenangan tersebut untuk sementara memuluskan langkah tim Bola Voli Putri Kodiklatal kebabak selanjutnya. Adapun pertandingan bola volley tersebut dilaksanakan di Gelanggang Olahraga Jala Krida Wacana Bumimoro Surabaya.

Kemenangan atas tim bola voli putri AAL tersebut disaksikan langsung Ketua Pengurus Gabungan Jalasenatri Kodiklatal Ny. Anti Dedy Yulianto dari tribun VIP GOR Jala Krida Wacana. Selain Ketua PG Jalasenastri hadir dalam seporter tersebut para prajurit antap Kodiklatal.

Dimotori oleh tiga pesonil Serda Jas/W Mega Yunia, Serda Jas/W Salma Aulia dan Serda Jas/W Ananda Aulia tim putri Kodiklatal langsung menggebrak mulai set pertama.

Sejak peluit pertama dibunyikan Tim putri Kodiklatal ini terus tampil menekan tim AAL dengan berkesudahan skor 25-7.

Setelah kekalahan Set pertama, Tim AAL berusaha bangkit dengan tampil menekan setelah peluit set kedua di bunyikan.

Akan tetapi berkat pertahanan yang solid dari tim Kodiklatal upaya dari tim AAL tersebut sia-sia. Di set kedua ini AAL harus pula mengakui ketangguhan tim Kodiklatal dengan skor 25-6. Selesai set kedua skor akhir 2-0 untuk tim putri Kodiklatal.

Setelah kemenangan 2-0 membuat tim putri Kodiklatal merasa diatas angin. Dengan pukulan smas tajam dari tiga pemain tersebut tim AAL tidak mampu untuk bangkit dan harus mengakui tim putri Kodiklatal dengan skor yang sama seperti diset kedua.

Dengan berakhirnya set ketiga ini maka tim putri Kodiklatal secara keseluruhan memenangkan tiga set langsung 3-0 (25-7, 25-6,25-6).  (ay)

About ahmad yani

Check Also

Polsek Penengahan Lamsel Bekuk Dukun Palsu Penggandaan Uang

Penengahan. KoranPelita.com Kasus penipuan penggandaan uang, akhirnya dapat diungkap jajaran Polsek Penengahan, Lampung Selatan (Lamsel). …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *