Sandiaga Berbicara di Forum ISEAS Yusuf Ishak Institute Singapura

Singapura, Koranpelita.com

Sebuah kehormatan bagi saya, Jumat (12/7/2019)i bisa diundang untuk berbicara dalam sebuah forum yang digagas oleh ISEAS Yusof Ishak Institute Singapura.

Menurut Sandi, pada kesempatan itu membahas tentang masa depan ekonomi dan juga demokrasi di Indonesia.

“Dalam demokrasi, harus ada check and balance. Ada yang berkuasa namun harus ada juga oposisi yang memantau dan mengoreksi kebijakan-kebijakan pemerintah,” tulis Sandiaga Uno di akun media sosialnya, Jumat (12/7/2019).

Bila demokrasi ingin sehat, katanya, harus ada perimbangan antara yang menjalankan pemerintahan dengan yang mengontrol jalannya pemerintahan.

“Meski berada di luar pemerintahan, saya akan tetap menunaikan janji kampanye saya, yakni menjalankan program-program yang telah saya gagas, seperti Rumah Siap Kerja dan OK OCE,” ujar Sandiaga Uno.

Dikatakannya, pengangguran dan sulitnya mencari lapangan kerja masih menjadi isu utama bagi masyarakat Indonesia.

Masyarakat menginginkan adanya perbaikan dan solusi dalam waktu cepat. Dengan Rumah Siap Kerja dan OK OCE, harapannya bisa membantu pemerintah untuk melahirkan sumber daya manusia yang berkualitas dan menciptakan banyak lapangan kerja baru untuk putra dan putri bangsa. (Tim KP/esa)

About djo

Check Also

Bawaslu Ajak OMS dan Media Masa Ikut Awasi Tahapan Pilkada

Palangka Raya , Koranpelita Komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kalimantan Tengah (Kalteng) Divisi Pengawasan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *