Pecatur Kotim Raih Dua Emas Dan Satu Perunggu di Kejurprov Se Kalteng

Sampit,Koranpelita.com.

Pecatur Yunior A Kabupaten Kotawaringin Timur ( Kotim) Provinsi Kalteng, Edward berhasil meraih juara pertama dan meraih medali emas pada kejurprov catur se Kalteng 5-9 Juli di Palangka Raya.

Demikian ungkap pelatih atlet yunior Kotim Hery Akriawan via ponselnya kemaren.

Pecatur Kotim lainnya, Athya Muluq juga berhasil meraih medali emas dengan menjadi juara satu pada kelompok yunior C. Sedangkan Andry juga dari Kotim berhasil meraih medali perunggu di kelompok yunior B .

Pada kelompok senior putra kategori catur klasik , Amrullah dari Kabupaten Gunung Mas meraih juara satu dan berhak atas medali emas.Pada kelompok catur cepat 25 menit Bambang S MN dari Kabupaten Katingan meraih medali emas dan untuk kelompok catur kilat 5 menit emas diraih oleh Krisna pecatur dari Kabupaten Murung Raya.

Dikelompok wanita senior dan yunior daerah lain menoreh prestasi yang membanggakan dengan meraih medali pada Kejurprov Catur dan Turnamen Isen Mulang Cup se Kalteng , yang berlangsung 5-9 Juli 2019 di Palangka Raya.

Tampak hadir dalam kegiatan ini Ketua Pengurus Percasi Provinsi Kalteng, H.Agustiar Sabran S.Ikom, beserta jajaran pengurusnya dan komunitas catur se Kalteng. ( Ruslan AG).

About dwidjo -

Check Also

Sejak 20 Oktober, Transaksi UKM Virtual Expo Rp 1,68 Miliar

Semarang,Koranpelita.com Sejak bisa diakses pada 20 Oktober lalu, setidaknya sudah ada Rp 1,68 Miliar transaksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *