DKI Akan Melakukan Operasi Pengecekan Saluran Kelistrikan di Kampung-kampung

Jakarta, Koranpelita.com

Kasus kebakaran disebabkan korsleting listrik di Jakarta begitu mendominasi. Saat ini Pemprov DKI jakarta akan melakukan operasi pengecekan utamanya saluran kelistrikan di kampung-kampung.

Anies memberikan semangat warga korban kebakatan di Cipinang

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menegaskan itu setelah mendatangi bekas kebakaran di RT07/10, Jalan Cipinang Jaya 1, Cipinang Besar Selatan, Sabtu (6/7/2019) lalu.

Saat itu Pemprov DKI Jakarta telah bergerak cepat merespon terjadinya kebakaran itu dengan mengerahkan Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan DKI Jakarta dan berhasil memadamkan ‘si jago merah’.

Gubernur Anies Baswedan pun memastikan warga yang merasakan musibah berkurang bebannya. Bahkan Pemprov DKI Jakarta telah melakukan penanganan korban, dengan memberikan bantuan.

Seperti air bersih, makanan, tempat tinggal darurat, mobile toilet, pelayanan kesehatan, kebutuhan dan perlengkapan sekolah untuk anak-anak hingga pos terpadu, memudahkan para korban mengurus dokumen-dokumen kependudukan mereka yang hilang/rusak/musnah.⁣ Lalu nanti ada proses rehabilitasi. (ejsa/naz)

About djo

Check Also

NKS Menulis: Bukan karena si Janda, Ini Soal Gengsi…

Hujan bulan Oktober membuat bergetar. Lalu, ingatan saya dipenuhi oleh genangan sejuta kenangan. Entahlah. Tapi, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *