DPP Partai Golkar Belum Lakukan Penjaringan Kandidat Kepala Daerah

Sampit,Koranpelita.com.

Wakil Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Pulau Jawa dan Kalimantan DPP Partai Golkar, Mukhtarudin, ketika dikonfirmasi via ponselnya Minggu malam ( 7/7) mengatakan, DPP Partai Golkar belum menentukan seorangpun untuk diusung menjadi calon kepala daerah di seluruh Indonesia dalam pilkada serentak tahun 2020.

Menurutnya,sekitar Januari 2020 akan dilakukan penjaringan dari bawah dan diteruskan melalui Pengurus DPD Partai Golkar Provinsi ke Pengurus DPP Partai Golkar, kemudian dilakukan survey terkait siapa yang bakal diusung dalam pilkada serentak tahun depan.Jadi waktunya masih panjang,tambah Mukhtarudin.

Sementara itu Sekretaris DPD Partai Golkar Kotim Joni Abdi ketika dikonfirmasi membenarkan apa yang diungkapkan Mukhtarudin tersebut.

karena ujarnya,di Partai Golkar ada aturan dan mekanismenya dalam menentukan seseorang yang akan diusung untuk berkontestasi dalam pilkada.

Terkait dengan HM.Taupiq Mukri dan H.Supriadi minta restu maju di pilbup Kotim kepada Ketua Umum Airlangga Hartarto, itu merupakan hal yang sah-sah saja. Namun Partai Golkar belum melakukan penjaringan kandidat dalam pilkada serentak tahun 2020. ( Ruslan AG).

About redaksi

Check Also

Rapat Internal DPRD Kalsel Sepakati Poin-Poin Rekomendasi LKPj Gubernur TA 2023

Banjarmasin, Koranpelita.com DPRD Kalimantan Selatan (Kalsel) menyepakati poin-poin untuk rekomendasi terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca