Prabowo Belum Bisa Pastikan Bertemu Jokowi

Jakarta, Koranpelita.com

Prabowo Subianto belum bisa memastikan akan melakukan pertemuan dengan Joko Widodo. Karena saat ini tak ada yang perlu untuk dibahas dengan Jokowi.

Itu dikatakan Maher Algadri, anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Maher Algadri.

Maher Algadri memegaskan, Prabowo belum butuh untuk bertemu dengan Jokowi. Namun, jika memiliki kebutuhan mendesak untuk bertemu Jokowi, Prabowo diyakini tak sungkan untuk meminta kesediaan waktu dengan Jokowi.

“Pak Prabowo belum membutuhkan mau ketemu pak Jokowi. Tapi, dia kalau mau ketemu, dia minta aja, dia pasti ketemu,” kata Maher kepada wartawan.

Dia menegaskan, hubungan antara Prabowo dan Jokowi dalam keadaan baik-baik saja. Tak ada masalah yang terjadi di antara dua tokoh tersebut. “Enggak ada problem dua-duanya, sering ketemu kok. Jadi, kalau you bicara ketemu, enggak ada masalah,” ujarnya.

Apalagi ada dorongan rekonsiliasi dengan kubu Jokowi, ia tak menampik dalam internal Gerindra memang ada pro dan kontra. Namun, kata dia, hal itu biasa dalam setiap partai. (esa)

 

About djo

Check Also

Bawaslu Ajak OMS dan Media Masa Ikut Awasi Tahapan Pilkada

Palangka Raya , Koranpelita Komisioner Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kalimantan Tengah (Kalteng) Divisi Pengawasan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *