Halalbihalal Keluarga Besar Pusdiklat BKKBN

Jakarta, Koranpelita.com

Halalbihalal keluarga besar Pusdiklat BKKBN di rumah Hj Kasmijati, MSc di kawasan Jatiwaringin, Pondok Gede, Jakarta Timur, Ahad 30 Juni 2019.

Hadir pejabat dan sejumlah sejawat antara lain, Srihartati P Pandi, Nurlaila Mazwar, Sridadi, Sundari, Partini, Andarus Darahim, Iman Haryadi, Syahrir Lubis dan banyak lainnya.

Halal bihalal sekaligus temu kangen sesama pegawai di lingkungan BKKBN. Sebagian baru pensiun, sebagian lainnya sudah lama purna tugas dan kembali ke masyarakat.

Halalbihalal diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Andarus Darahim.

DalamDalam sam nyonya rumah, Kasmijati menyampaikan terima kasih kepada para senior, teman sejawat dan para junior yang selama bekerja di BKKBN telah menunjukan keakraban yang luar biasa.

Keakraban itu telah terjalin dengan baik sampai saat ini. Pertemuan alumni Pusdiklat ini akan digelar setiap tiga bulan sekali. Untuk pertemuan tiga bulan berikutnya direncanakan akan diadakan di kediaman Mulyono D Prawiro di kawasan kota Bekasi, Jawa Barat.  (djo)

About dwidjo -

Check Also

Kadispora Dijadwalkan Buka Pelatihan Menulis Berita Olahraga PWI

#Ketua KONI Sebagai Pembicara Utama Palangka Raya, Koranpelita.com Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *