Sandiaga: Perjuangan Kita Adalah Perjuangan Mulia dan Luhur

Jakarta, Koranpelita.com

Sandiaga Unu pada gelaran jumpa pers di Kertanegra bersama Prabowo menegaskan, perjuangan kita adalah perjuangan mulia dan luhur. Kita mendukung dan meneruskan perjuangan, cita-cita, dan ajaran Proklamator kita, Kamis (27/6/2019).

“Kita ingin mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur. Kita ingin mewujudkan Indonesia yang sungguh-sungguh merdeka. Merdeka secara politik, ekonomi, dan budaya. Kita ingin kekayaan Indonesia dinikmati seluruh rakyat Indonesia,” ucapnya.

Menurutnya, pihaknya ingin menghentikan mengalirnya kekayaan Indonesia lari ke luar negeri. Ingin Indonesia berdiri di atas kaki kita sendiri.

“Kita ingin seluruh rakyat mendapat kehidupan yang wajar dan sejahtera. Kita ingin harga-harga pangan terjangkau untuk seluruh rakyat Indonesia. Kita tak ingin ada orang lapar di Indonesia,” ujarnya.

Kita ingin swasembada pangan, energi, dan air. Kita ingin gaji yang layak untuk seluruh aparat negara sehingga kita bisa hilangkan korupsi. Itu cita-cita kita, itu perjuangan kita, dan kami tidak akan pernah berhenti untuk memperjuangkan cita-cita tersebut.

“Kepada seluruh pendukung, mari kita tidak berkecil hati. Kita tetap tegar, kita tetap tenang, tetap penuh dengan cita-cita mulia, tapi selalu dalam kerangka damai, anti kekerasan, dan setia pada konstitusi. Kita harus memikirkan kepentingan yang lebih besar, yakni keutuhan bangsa dan negara,” tukasnya.(esa)

About djo

Check Also

Menghadapi Latihan Satuan Lanjutan, Batalyon Roket 2 Marinir Laksanakan Gun Drill

Surabaya,  Koranpelita.com Guna menghadapi Latihan Satuan Lanjutan I (LSL I) TW II tahun 2020 prajurit …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *