Gedung Mahkamah Konstitusi

Prabowo Gelar Nonton Bareng di Kartanegara Pantau MK

Jakarta, Koranpelita.com

Prabowo melalui Dahnil Anzar Simanjuntak menyatakan akan menggelar Nonton Bareng (Nobar) di kediamanan Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan bersama para relawan dan pendukungnya, Kamis (27/6/).

Di sana akan melihat dan mendengar putusan dan penetapan Mahkamah Konstitusi (MK) hasil sengketa Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres tahun 2019, Kamis (27/6/2019).

Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak, bila tak ada halangan Prabowo akan hadir ditengah para relawan dan pendukungnya.

Selain itu, Prabowo juga kata Dahnil akan mengundang Sandi dan seluruh petinggi partai Koalisi Adil Makmur termasuk Partai Demokrat untuk ikut nonton bareng pembacaan putusan oleh MK.

“Sandi di situ juga (nobar) dengan tokoh parpol. (Demokrat) juga diundang,” katanya.

Prabowo sendiri menurut Dahnil rencananya akan tiba di Jakarta malam ini setelah kurang lebih satu minggu menetap di Jerman untuk berobat dan mengurus bisnisnya..(esa)

 

About djo

Check Also

Dirjen PPKL Karliansyah Sosialisasikan Proper 2020

Jakarta, Koranpelita.com Direktorat Jenderal Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (Ditjen …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *