TNI GANDENG PUSKESMAS DAN NUSANTARA SEHAT SENAM BERSAMA

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kepulauan Nanusa, TNI dan Puskesmas Karatung dan Nusantara Sehat melaksanakan kegiatan senam Tobelo yang dilangsungkan di halaman Makoramil 1312-06/Nanusa di Karatung, Jum’at (21/6) pagi.

Senam bersama lintas sektor ini dilaksanakan dengan mengajak instansi lintas lain yang ada di Kecamatan Kepulauan Nanusa untuk bersinergi melalui senam bersama dengan penuh keceriaan antara TNI, Posad, jajaran Puskesmas Karatung dan jajaran Nusantara Sehat.

Disamping itu juga, untuk menjalin hubungan silaturahmi antar instansi termasuk didalamnya telah terjalin pula hubungan yang baik antar personal.

Kegiatan senam bersama seperti ini adalah, tindak lanjut dari Sinergitas kerja selama ini telah terbangun dengan begitu baik di Kecamatan Kepulauan Nanusa.

Danramil Nanusa, Lettu Inf Alvian mengatakan,
dengan dilaksanakan kegiatan senam bersama di Makoramil Nanusa, pihaknya menyampaikan rasa terima kasih kepada instansi terkait yang sudah berpartisipasi dalam senam bersama ini.

“Kami atas nama pribadi dan keluarga besar Koramil 1312-06/Nanusa dan Anggota Posad Marampit, menyampaikan terima kasih kepada rekan rekan dari Puskesmas Karatung dan juga Tim Nusantara Sehat yang telah bersama sama dengan kami untuk melaksanakan senam bersama,” ujar Danramil. (Red/dohan).

About Doddy koranpelita

Check Also

Prajurit Satgas Pamtas Yonif 125/Simbisa Turut Membantu Mengajar Anak Sekolah Minggu Di Gereja

Merauke,  Koranpelita.com Selain bertugas mengamankan wilayah perbatasan RI-PNG, Prajurit Satgas Pamtas Yonif 125/Simbisa yang berada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *