Dankormar Hadiri Halal Bihalal Bersama Kasal

Jakarta,  Koranpelita.com

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr.(Han). menghadiri acara halal bihalal Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji S.E., M.M. bersama prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) TNI AL Wilayah Barat di Balai Samudra Jakarta, Rabu (12/6).

Acara Halal bihalal diawali dengan Marawis untuk meyambutan kedatangan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji S.E., M.M. lanjut pembukaan oleh MC, sambutan-sambutan, ramah tamah diakhiri dengan saling berslaman.

Dalam sambutannya Kasal beserta keluarga menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H kepada seluruh keluarga besar TNI AL yang merayakannya.

“Semoga amal ibadah kita selama dibulan suci Ramadhan dapat diterima oleh Allah SWT dan kita dapat kembali menjadi pribadi yang fitrah serta mampu mengamalkan hikmah puasa Ramadhan dalam kehidupan keseharian kita,” kata Kasal.

Lebih lanjut, Laksamana TNI Siwi Sukma Adji S.E., M.M menyampaikan ucapan rasa hormat dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para sesepuh dan pendahulunya yang telah mencurahkan segala dedikasi serta pengabdiannya dalam memajukan Angkatan Laut yang sama-sama kita cintai hingga dapat menjadi seperti saat ini.

Diakhir amanatnya Kasal memohon doa restu dan dukungan dari para sesepuh serta keluarga besar Angkatan Laut untuk menjadikan TNI AL sebagai naungan bagi seluruh generasi penerus insan prajurit laut dalam memajukan kejayaan TNI Aangkatan Laut dimasa kini dan yang akan datang.

“Karena kami yakin hanya dengan upaya bersamalah semua impian kita akan dapat terwujud sesuai dengan apa yang telah kita cita-citakan,” ujar Kasal.

Usai sambutan Kasal, Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr.(Han), Kas Kormar, Danpasmar 1, Danpasmar 3, Ketua Jalasenastri PG.Kormar serta ibu-ibu pengurus saling berjabat tangan untuk saling bermaafan.

Hadir dalam acara tersebut Kasal dari masa ke masa, Dankormar dari masa ke masa, pejabat utama TNI AL, Pejabat utama Korps Marinir.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Setelah Rondo, Giliran Satgas Puter Berhala Dapat Bantuan Taruna AAL Satlat KJK 2020

Pulau Berhala, Koranpelita.com Setelah pekan lalu Satgas Pulau Tetluar (Puter) Pulau Rondo, kini giliran Satgas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *