Hari Pertama Kerja Bayu Halal Bi Halal dengan ASN

Jakarta, Koranpelita.com

Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Admisntrasi Jakarta Pusat, Senin (10/6 ) usai apel rutin dipimpin Wali Kota Jakarta Pusat Bayu Meghantara secara spontanitas gelar Halal Bil Halal di Plaza Kantor Wali Kota Jalan Tanah Abang.

Bayu Meghantara didampingi Wakil Wali Kota Irwandi, Sekretaris Kota Iqbal Akbaruddin serta para Asisten berdiri berjajar berhalal bi halal bersama ratusan ASN.

Halal Bi Halal diawali dengan bersalaman saling memaafkan tersebut di mulai dari Wakil Walikota, Irwandi diikuti Seko Ikbal ASkbaruddin, para Asisten dan diikuti para pejabat dan pegawai di lingkugan Pemkot Jakpus.

“Pak Wali mohon maaf lahir dan batin,“ ucap Irwandi dan Iqbal Akbaruddin. “Sama sama, semoga di hari kemenangan ini segala dosa kita diampuni tuhan YME,” ujar Bayu.

“Alhamdulillah kalau di lihat dari jumlah peserta apel pegawai dilingkungan Pemkot Administrasi Jakpus, Insyaallah Masuk Semua. Pegawai diminta supaya mematuhi aturan jam masuk dan pulang kerja, jangan sampai bolos ataupun cuti,” ujar Bayu.

“Jka masih ada yang bolos, akan dikenakan sanksi ringan berupa pemotongan TKD, “ jelas Bayu usai Halal Bil Halal.

Diharapkan setelah libur lebaran tidak ada satupun pegawai di jajaran Pemkot Jakarta Pusat yang membolos dengan alasan apapun.

“Kita ingin pastikan setelah libur panjang, teman teman bekerja dengan fresh dan kembali melayani masyarakat dan tidak ada yang bolos serta tidak ada ijin, ujar Bayu. (esa)

About djo

Check Also

Menangkal Ancaman Siber di Era Digital Ala Relawan Perisai Prabowo

Jakarta,KORANPELITA.com – Kebocoran data yang terjadi beberapa waktu lalu telah mengganggu kepercayaan khalayak terhadap keamanan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca