Hari Pertama Kerja ASN Depok Hadir 99 Persen

Depok, Koranpelita.com

Hari pertama kerja pasca cuti lebaran, tingkat kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kota Depok mencapai 99 persen. Sedangkan sisanya, tidak hadir karena izin.

“Kalau dilihat dari jumlah ASN yang ikut apel pagi ini, tingkat kehadirannya capai 99 persen. Termasuk para kepala dinas. Sedangkan yang tidak hadir rata rata sudah izin kepada atasannya,” tutur Wali Kota Depok Mohammad Idris usai apel pagi di Lapangan Balai Kota Depok, Senin (10/06).

Dikatakan Idris, untuk ASN yang tidak hadir diketahui karena izin. Namun demikian, ketidakhadiran ASN tidak sampai mengganggu pelayanan masyarakat.

“Rata-rata memang yang tidak hadir hari ini izin dengan berbagai alasan yaitu ada yang keluarganya meninggal dan sakit, ada juga yang salah tanggal, dan lainnya,” ungkap Idris.

Dirinya menambahkan, mulai hari ini pelayanan di Pemkot Depok juga kembali berjalan normal. Dengan jam kerja mulai 07.30-16.00 WIB di Hari Senin-Kamis, sedangkan Hari Jumat sampai 16.30 WIB.

“Terhitung hari ini pelayanan sudah berjalan normal. Baik untuk pelayanan, jam kerja hingga jam istirahat,” tandasnya (swd)

About djo

Check Also

Ketua MPR Bahas Perubahan Tatib MPR, Rancangan UU MPR Hingga Bentuk Hukum PPHN

JAKARTA,KORANPELITA – Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menuturkan rapat pimpinan (Rapim) MPR RI memutuskan akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca