Gubernur Anies Inspeksi Fasilitas Kesehatan di Puskesmas Kalideres

Jakarta, Koranpelita.com

Senin (3/6), Gubernur Anies Baswedan melakukan inspeksi fasilitas kesehatan di Puskesmas Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, untuk memastikan warga tetap mendapatkan pelayanan kesehatan saat Lebaran.

“Selama musim lebaran ini, semua Puskesmas Kecamatan akan buka selama 24 jam. Sedangkan Puskesmas Kelurahan tetap buka tetapi dengan waktu yang terbatas,” kata Anies.

Tanggal 3, 4, dan 7 Juni Puskesmas Kelurahan buka pukul 07.30-12.00. Sedangkan 5 dan 6 Juni, Puskesmas Kelurahan tutup.

“Jadi, buat teman-teman yang membutuhkan pelayanan kesehatan bisa datang ke Puskesmas Kecamatan atau RSUD setempat. Para dokter dan perawat siap bertugas dengan baik melayani warga.,” tambahnya.

Tak hanya itu, Pemprov DKI Jakarta melalui @dinkesdki juga telah menyiapkan Pelayanan Kesehatan di luar gedung, seperti Posko Kesehatan di Terminal Utama dan Terminal Bantuan, di Stasiun Kereta Api, seperti di Stasiun Gambir, Stasiun Senen, Stasiun Jatinegara, juga di Tempat Wisata. Simak infografis berikut untuk lengkapnya!. (esa) #ABW

About djo

Check Also

Relaksasi Masa Pandemi, Dinas Pariwisata Gelar Festival Mancing Situ Abidin

Bekasi, koranpelita.com – Dalam rangka memberikan relaksasi di tengah pandemi Covid-19, Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi menggelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *